Dowanload Path for Android v6.0.1 Update Terbaru 2019

Download Aplikasi Path for Android v6.0.1 Update Terbaru 2019 II Hallo gays, kali ini admin akan berbagi sebuah aplikasi media sosial yang sedang booming di kalangan anak remaja. Nama aplikasi untuk android ini adalah Path, Berikut adalah sedikit riview tentang aplikasi terbaik tersebut.
Path adalah jejaring sosial baru yang menyediakan jenis jurnal 'publik', sehingga hanya teman-teman terdekat dan keluarga Anda yang dapat melihat apa yang Anda lakukan dan ingin lakukan. Saat Anda bangun, ke mana Anda pergi bekerja, jenis transportasi apa yang Anda gunakan - Anda dapat berbagi semua perincian ini dengan mudah di Path. Selain itu, Anda dapat membuat cadangan dengan cara mengambil gambar dengan ponsel dan memasukkannya ke dalam garis waktu yang memiliki desain indah.
Jika Anda juga terhubung ke jejaring sosial lainnya, yang sangat biasa terjadi saat sekarang ini, Anda juga akan dapat menghubungkan Path dengan Twitter, Foursquare, Tumblr atau Facebook, termasuk tautan di garis waktu Anda, dan sebaliknya. Poin terkuat dari jejaring sosial yang memiliki jumlah teman-teman terbatas (hanya lingkaran terdekat Anda) adalah desain visualnya, selain memiliki banyak detail juga sangat intuitif dan memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa hal dengan mudah.
 


Yang Terbaru :
  • Memperkenalkan Coverstory: Anda sekarang dapat berbagi video di sampul profil Anda yang akan menghilang dalam 24 jam. Tambahkan musik, teks, dan lainnya untuk mengisahkan cerita Anda!
  • Akun Bersertifikat: Ikuti kehidupan tokoh favorit Anda seputar makanan, perjalanan, mode, olahraga, dan lainnya!
  • Perbaikan bug:
  • Jumlah teman diperbaiki untuk menyertakan akun yang nonaktif
  • Menghapus pertemanan dari pengguna nonaktif diperbaiki
Path adalah jejaring sosial yang berbeda, berorientasi pada jenis hubungan lain dari Twitter atau Facebook, misalnya. Meskipun demikian, yang membuatnya terkenal karena penerimaannya yang terbatas di kalangan keluarga dan teman-teman.

Demikian ulasan tentang Aplikasi Path for Android v6.0.1 Update Terbaru 2019 gratis Terbaru untuk android sobat semua. Jangan lupa selalu kunjungi website kami di gadged21.com untuk update aplikasi, game, dan trik seputar dunia android terbaru serta game-game android mod offline maupun online. Untuk yang ingin request game atau aplikasi silhakan hubungi kami lewat kolom komentar. terima kasih.

Link Download :

1 Komentar untuk "Dowanload Path for Android v6.0.1 Update Terbaru 2019"

  1. Gifrer Serum Fizyolojik Damla

    Gifrer Serum Fizyolojik Damla 20'li - Burun ve Göz Temizliği için
    Gifrer Serum Fizyolojik Damla 20'li
    Burun ve göz temizliği için
    Anne olmak, bebeğine keyif ve huzur verebilmektir.
    Aynı zamanda günlük yaşamın içinde oluşan küçük rahatsızlıkları da gidermektir.
    Gifrer size bebeğinizin burnunu Serum Fizyolojik ile iyileştirmenize yardım eder...
    Gözyaşları içinse sadece minik bir okşayış yeterlidir!
    Önerilen Kullanım Yerleri ve Şekli
    Burun Temizliği
    Gifrer Serum Fizyolojik yetişkinler ve çocuklarda olduğu gibi, küçük çocuklarda da göz temizliği ve hijyeni için kullanılabilir.
    Günde 1-6 kez ya direkt olarak konjonktival keseye damlatılarak veya steril kompres yardımı ile kullanılır.
    Kullanım Önerileri
    Bebeklerin burnunun günlük banyo sırasında yıkanmasını tavsiye edilir.
    Bu aynı zamanda nezleye ve farenjite yakalanmalarına engel olacaktır. Burun tıkanıklığında, bebeklerin nefes alıp vermesi oldukça güçleşir.

    Gifrer Serum Fizyolojik Damla

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel