Update Setting Sensitif PUBG Mobile Terbaik Juni 2019 Agar Terlihat Seperti Pro Player

Sensitivitas merupakan sebuah setting yang mempunyai pengaruh penting dalam permainan. Kalau punya setting sensitivitas bagus maka permainan kalian akan lebih lancar. Nah hari ini mau memandu kalian untuk membuat setting sensitivitas terbaik di PUBG Mobile! Pelajari panduannya di bawah ini yuk.

Sekilas Tentang Sensitivitas

pubg-mobile-tips-sensitivitas-penting-dalam-pertempuran
Sensitivitas di PUBG Mobile memiliki hubungan erat dengan cara kalian mengontrol jarak dari sentuhan kalian pada layar. Artinya ketika kalian menyentuh layar maka kamera kalian juga akan mengikuti sentuhan tersebut.
Nah semakin tinggi sensitivitasmaka akan semakin cepat layar kalian bergerak mengikuti sentuhan yang kalian lakukan. Oleh karena itu penting banget hal ini ketika kalian membidik tembakan, karena bidikan kamu dapat lebih cepat atau lebih lambat tergantung oleh setting
pubg-mobile-tips-pilihan-banyak-bikin-bingung-yang-mana
Pada PUBG Mobile banyak banget settingan sensitvitas yang dapat kalian ubah makanya orang - orang mungkin sedikit kebingungan ketika ingin mengubah sesuatu di menu settings ini.

Cara Mengubah Sensitivitas

pubg-mobile-tips-menu-setting-dari-lobby
Ada 2 cara untuk mengubah setting sensitivitas PUBG Mobile yang kedua, mengharuskan kalian untuk ke menu settings game PUBG MobileCara pertama adalah melalui lobby ada ikon gear yang dapat kalian sentuh untuk masuk ke menu settings. Gear ini berada pada bagian kanan bawah layar.
pubg-mobile-tips-menu-setting-saat-bermainCara kedua adalah masuk menu settings ketika permainan sudah dimulai. Kalian dapat masuk dengan cara menyentuh ikon gear yang ada pada layar bagian kanan atas dekat dengan minimap.
pubg-mobile-tips-pilih-menu-sensitivity-di-settings
Setelah masuk ke dalam menu settings, pergilah ke bagian yang bernama Sensitivity. Nah di menu bagian inilah kalian dapat mengatur semua sensitivitas ketika berada di dalam game.

Sensitivitas Setting Terbaik di PUBG Mobile

pubg-mobile-tips-pilih-high-terlebih-dahulu
Di menu Sensitivity ada 4 buah pilihan yang dapat kalian pilih untuk mengatur keseluruhan sensitivitas. Yaitu Low, Medium, High, dan Customize. Pada awalnya pilihlah setting keseluruhan High! Mengapa sensitivitas High? Karena kita perlu kecepatan untuk bermain PUBG Mobile. Kalau pandangan karakter kita bergerak lambat maka akan sulit melawan musuh yang selalu bergerak dan kalian pasti akan susah untuk membidik mereka.
pubg-mobile-tips-atur-camera-sensitivity-free-look
Setelah itu atur bagian pertama dari sensitivitas yaitu Camera Sensitivity (Free Look) seperti gambar di atas ya! Settingan keseluruhan akan berubah menjadi customize ketika kalian mengatur settingan ini dan hal itu wajar. Free look ini berguna jika kalian sedang menggunakan kamera orang ketiga.
pubg-mobile-tips-atur-camera
Lalu turun lagi ke bagian selanjutnya yaitu Camera. Atur Camera tersebut sesuai dengan setting di atas. Bagian ini penting banget buat sensitivitas ketika kalian menggunakan senjata maupun tidak menggunakan senjata. Nah kalau kalian sudah mengikuti kedua bagian setting tersebut. Bagian - bagian setting sensitivitas seperti ADS dan Gyroscope bisa kalian biarkan saja.
Pasti sekarang kalian bakal ngelihat perbedaan yang signfinikan setelah mecoba kedua setting terbaik tersebut. Pergerakan karakter kalian akan lebih mudah dan dapat melakukan gerakan yang lincah seperti zig - zag tanpa perlu menggeser jari kamu terlalu jauh.
Selain itu ketika menembak juga terlihat jempol kalian gaperlu ngegeser jauh juga untuk membidik sehingga bidikan kalian bakal lebih cepat untuk dapat diarahkan ke musuh! Sekian untuk panduan kami hari ini mengenai Setting Sensitivitas Terbaik di PUBG Mobile

Belum ada Komentar untuk "Update Setting Sensitif PUBG Mobile Terbaik Juni 2019 Agar Terlihat Seperti Pro Player"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel